Travel Umroh Selatour Meresmikan Kantor Cabang Bukittinggi

32

Kabasurau.co.id: Travel umroh Selatour meresmikan kantor cabangnya di Bukittinggi, Ahad (13/11/2022). Hadir dalam peresmian tersebut Direktur Selatour Bapak Muhammad Kadrial beserta tim, para Ustadz pembimbing haji dan umroh Selatour. Seperti Ustadz (Ust) Muhammad elvi syam, Ust Ahmad Danil, Ust Asmon, Ust Faisal, dan Ust Hafzan. Kemudian turut hadir perwakilan dari Kemenag Bukittinggi Bapak Gazali serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bapak Kadrial menjelaskan bahwa sebelumnya travel umroh ini telah memilki kantor cabang di Bukittinggi, namun sejak Covid-19 kantor tersebut tutup. “Dulu tahun 2019 kantor cabang kita di Simpang Lambau Bukittinggi, setahun beroperasi di sana datang Covid, tutup. Kita baru buka lagi hari ini,” Ungkap Bapak Kadrial.

Travel umroh ini telah memiliki cabang di Kota-kota besar Sumatera Barat (sumbar). Seperti Kota Padang, Bukittinggi, Solok, Payakumbuh, dan Lubuk Sikaping. Selain itu Travel ini juga memiliki beberapa cabang di luar Sumbar, seperti Kota Pekanbaru.

Kemudian Bapak Kadrial menjelaskan, travel umroh yang Ia pimpin memiliki misi utama. Yakni bagaimana travel umrohnya mengimplementasikan ceramah para Ustadz yang mengajak untuk melaksanakan haji dan umroh sesuai sunnah. Di mana dalam penerapannya dibutuhkan sebuah lembaga, maka Selatour hadir memberikan layanan tersebut.

Selanjutnya perwakilan Kemenag Bukittinggi Bapak Gazali menyampaikan permohonan maaf Kepala Kantor Kemenag Bukittinggi yang tidak bisa hadir dalam peresmian ini. Kemudian menyampaikan bahwa Selatour merupakan salah satu travel haji dan umroh yang telah terdaftar di Kementerian Agama.

“Selatour telah menyiapkan semua hal yang penting dalam pelaksanaan haji plus dan umroh. Kita banyak melihat dan mendengar di media adanya travel-travel yang bermasalah, bahkan pimpinannya dalam proses hukum, kita tidak ingin terjadi demikian,” ungkapnya.

Kemudian Ia meresmikan kantor Selatour cabang Bukittinggi secara resmi. “Mari bersama-sama membaca bismillahirrahmanirrahiim, kita resmikan kantor cabang Selatour Bukittinggi,” ucapnya.

Acara berlanjut dengan kajian yang disampaikan oleh Ust Muhammad Elvi Syam, Lc, M.A., Kemudian berakhir setelah jamuan makan bersama.

Reporter: Hakimi | Redaktur: Syaugi | Sumber: Kabasurau.co.id

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here