Studio Surau tv dikunjungi Lembaga Pers Mahasiswa Unidha

43
Penyerahan kenang-kenangan dari UKPM Galang Unidha untuk Surau tv. (Foto:Sy)

Kababsurau.co.id: Studio Surau tv dikunjungi Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Galang Universitas Dharma Andhalas (Unidha), Kamis (8/9/2022). Kunjungan ini merupakan sebagai bentuk berbagi pengetahuan dan studi tiru pengurus Galang ke Surau tv.

Sebanyak 10 pengurus UKPM Galang disambut langsung oleh Direktur Surau tv Irwan Rusda, Manager Siaran Surau tv Deli Hermanto dan Pewarta Surau tv Fairuz Syaugi.

Redha, salah satu dari rombongan selaku Divisi Humas UKPM Galang Unidha menyebutkan, UKPM Galang mengetahui Surau tv melalui website dan melihat program-program Surau tv di media sosial, sebelumnya UKPM Galang telah melakasanakan kegiatan serupa.

“Salah satu ketertarikan kami berkunjung ke Surau tv karena siaran yang disampaikan televisi ini menonjolkan tayangan islami,” terangnya.

Dalam kunjungan tersebut tim Surau tv berbagi pengetahuan tentang penyiaran dan bagaimana proses produksi program di Surau TV. Selain itu mereka juga diajak melihat-lihat studio utama dan ruangan master ontrol room (MCR) Surau tv.

Diakhir kegiatan Para mahasiswa dari UKPM Galang menyerahkan kenang-kenangan untuk Surau tv berupa piagam penghargaan, dan mengucapkan terimakasih atas pengetahuan yang diberikan tim Surau tv kepada mereka selama kegiatan kunjungan ini.

Reporter: Sy

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here