SDIT Dar el-Iman 2 dikunjungi Bhabinkamtibmas Polsek Lubeg

25

Kabasurau.co.id: SDIT Dar el-Iman 2 mendapat kunjungan dari Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Begalung (Lubeg), Selasa (15/1/2022). Rombongan Bhabinkamtibmas ini langsung disambut oleh kepala sekolah, Ustadz Salmon, S.Pd.

Bhabinkamtibmas Aipda Desmil dalam kunjungan ini membawa 5 orang Siswa Seba. Kunjungan ini dalam rangka menjalin kerjasama dalam hal keamanan dan sosial kemasyarakatan antara Polsek Lubeg dengan Pihak sekolah.

“Saya siap menerima laporan apapun terkait keamanan dan sosial kemasyarakatan di sekitar sekolah,” ungkap Aipda Desmil.

Dengan adanya kunjungan Bhabinkamtibmas ini pihak sekolah berharap semoga kerjasama ini bisa terjalin terus menerus kedepannya. Sehingga nikmat aman yang selama ini terasa dapat terus terjaga.

SDIT Dar el-Iman 2 merupakan unit sekolah dasar milik Yayasan Dar el-Iman cabang ke 2. Sebelumnya SDIT ini berlokasi di jalan Arai Pinang, Lubeg. Dan belum lama ini menempati lokasi baru di Jalan Kp Jua, Batung Taba Nan XX, Lubuk Begalung, Kota Padang.

Kemudian cabang pertamanya yakni SDIT Dar el-Iman 1 berlokasi di Komplek Islamic Center Dar el-Iman, Gunung Juaro, Nanggalo, Padang. Adanya pilihan lokasi ini memudahkan masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di Yayasan Dar el-Iman.

Hingga saat ini Yayasan Dar el-Iman masih membuka pendaftaran peserta didik baru (PPDB) dari tingkat TK hingga SMA. Salah satunya SDIT 2 ini masih menerima pendaftaran.

Reporter: Arief Budiman | Redaktur: Sy | Sumber: Kabasurau.co.id

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here