Program Kolaborasi Kabasurau.co.id Antusias diikuti Peserta

127

Kabasurau.co.id: Program kolaborasi bersama Kabasurau.co.id menarik antusias peserta undangan yang hadir dari unit-unit Yayasan Dar el-Iman. Program ini merupakan forum diskusi dan penyuluhan Kabasurau.co.id kepada unit-unit di Yayasan Dar el-Iman dalam menghasilkan suatu karya jurnalistik. Kegiatan berlangsung di Studio Surau tv, Jalan Belanti barat 6, Lolong Belanti, Padang Utara, Jumat (28/10/2022).

Sebanyak 18 orang peserta hadir dalam kegiatan penyuluhan program kolaborasi Kabasurau.co.id. Tidak hanya dihadiri guru dan karyawan unit, namun juga hadir 4 orang Kepala sekolah di Yayasan Dar el-Iman. Yakni Kepala SD IT Dar el-Iman 1 Ustadz Apriko, Kepala TK IT 1 Dar el-Iman Ustadzah Suci, Kepala TK IT 2 Ustadzah Ummu Ibrahim, dan Kepala TK IT 3 Ustadzah Ummu Fata.

Sebelum mulai diskusi dan penyuluhan, Direktur Surau tv, Irwan Rusda memberikan pengarahan dan pemahaman kepada peserta. Kegiatan ini merupakan penyuluhan kepada peserta yang nantinya akan menjadi kontributor di Kabasurau.co.id untuk melaporkan kegiatan di unitnya masing-masing.

“Kita berkumpul di studio Surau tv ini dalam rangka penyuluhan lebih tepatnya, untuk menjadi kontributor Kabasurau.co.id,” terang Irwan.

Setelah pemaparan oleh Direktur surau tv, kegiatan berlanjut dengan penyampaian langkah-langkah penerbitan berita di Kabasurau.co.id oleh Fairuz Syaugi. Ia mengungkapkan para peserta sangat antusias mengikuti penyuluhan tersebut.

“Alhamdulillah peserta sangat antusias dalam mendengarkan pemaparan cara penerbitan berita, terlihat peserta aktif bertanya dan mengisi form yang kami buat,” ungkap Fairuz usai kegiatan tersebut.

Selanjutnya ia berharap, semoga program kolaborasi ini berjalan dengan baik, dan tujuan dari program tersebut tercapai.

Penulis: Sy | Sumber: Kabasurau.co.id

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here