Manfaat Hasil Wakaf Produktif Yayasan Dar El-iman Telah dirasakan Masyarakat

50

Yayasan Dar el-iman: Hasil wakaf produktif Yayasan Dar el-iman telah dirasakan manfaatnya, hal ini terlihat dari program-program sosial yang dilakukan Yayasan dimana salah satu biayanya berasal dari hasil wakaf produktif.

Seperti program bantuan untuk masyarakat kota Padang pada masa PPKM, melalui Wali kota Padang Yayasan Dar el-iman menyerahkan sebanyak 1 ton beras.

Buya Muhammad Elvi Syam menyerahkan langsung bantuan beras hasil wakaf produktif kepada walikota Padang, Hendri septa, didampingi beberapa orang Kepala Dinas.

Kemudian dalam kegiatan gebyar vaksinasi badunsanak yang bekerjasama dengan Polda Sumbar, sebanyak 1 ton beras di berikan kepada peserta vaksinasi.

Penyerahan beras secara simbolis oleh perwakilan Direktorat intelkam Polda Sumbar.

Selanjutnya pada hari ini, Jumat (15/10/2021), sebanyak 3 ton beras hasil wakaf produktif diberikan kepada guru dan karyawan Yayasan Dar el-iman.

Penyaluran beras kepada guru dan karyawan Yayasan Dar el-iman hasil wakaf produktif.

Dalam kegiatan ini, setiap guru dan karyawan menerima 10 kg beras. Menurut sumber yang kami terima, jumlah guru dan karyawan Yayasan Dar el-iman saat ini telah mencapai 295 orang.

Proses penyaluran beras kepada guru dan karyawan Yayasan Dar el-iman berjalan lancar.

Wakaf produktif Yayasan Dar el-iman merupakan program wakaf yang memiliki keuntungan dalam pengelolaannya. Dimana dari keuntungan tersebut akan dipergunakan untuk program dakwah dan sosial.

Saat ini program wakaf produktif yayasan memiliki 23 hektar kebun sawit, dan telah mendapatkan manfaat dari hasil panen kebun tersebut. Semoga program wakaf produktif ini terus berkembang dan terus produktif, sehingga manfaatnya dapat terus tersalurkan.

Reporter: Sy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here